Breaking News
Loading...
Wednesday, October 3, 2012

Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone 5

9:05 PM

Sepertinya yang kita tahu Apple baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni iPhone 5 dengan tampilan home yang baru. Anda pengguna Android juga bisa merasakan tampilan seperti iPhone 5 terbaru.

Inilah Tips merubah tampilan perangkat Android anda menjadi seperti iPhone 5:



- Untuk merubah tampilan Android anda, install aplikasi bernama "Fake iPhone 5" buatan The Big Byte. Setelah aplikasi terinstall tekan tombol home, akan muncul pilihan "complete action using". Centang "use by default for this action," untuk memilih default launcher, dan pilih iPhone 5. Dan tampilan home perangkat android anda akan terlihat seperti iPhone. Anda bisa memilih tampilan seperti iPhone 4S dengan 4 baris, atau memilih tampilan iPhone 5 dengan 5 baris. Caranya klik tombol menu, kemudian pilih advance, akan muncul pilihan iPhone 5 dan iPhone 4S, pilih sesuai selera anda.



- Setelah tampilan home terlihat seperti iPhone 5, kini saatnya merubah tampilan lockscreen. Install aplikasi bernama "Smart iPhone 5 Lock Screen," setelah terinstall buka aplikasi tersebut dan pastikan "enable screen" tercentang. Anda bisa mengganti wallpaper, pilih "App Setting," kemudian pilih "Phone gallery" untuk memilih wallpaper dari koleksi anda, atau memilih "App gallery" untuk memilih wallpaper bawaan aplikasi ini. Anda juga bisa memilih untuk menyalakan suara lock atau getar.

Dan sekarang perangkat Android anda terlihat seperti iPhone 5. Selamat mencoba.

sum : mobile88

4 komentar :

  1. link downloadnya mana kang..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kang, monggo disedooot.. hehe
      https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bb.iphone5

      Delete
  2. Replies
    1. download aplikasinya dulu ki, baru ikutin langkahnya seperti penjelasan diatas.. :D

      Delete

 
Toggle Footer