Breaking News
Loading...
Friday, June 17, 2016

Cara Usir Kantuk Tanpa Kopi

1:55 AM

Makanan-makanan ini akan mengusir rasa kantukmu dan yang jelas lebih sehat dari kafein Ladies.





Baca Juga :

Kecilkan dan Kencangkan Paha Dalam 1 Bulan



  • Kacang-kacangan bisa jadi alternatif yang pas untuk mengusir kantuk Ladies. Almond, pistachio, walnut, dan hampir semua jenis kacang-kacangan akan meningkatkan energi tubuh. Kacang adalah sumber lemak dan protein yang bisa menyeimbangkan kadar gula darah.
  • Alpukat juga bisa jadi solusi hilangkan kantukmu Ladies. Alpukat mengandung lemak monosaturated yang dibakar menjadi energi. Alpukat juga kaya akan vitamin B dan peningkat energi alami.
  • Kurma mengandung gula alami yang akan menjadi energi untuk tubuh yang lelah atau mengantuk. Kurma juga kaya akan serat. Saat kamu mulai mengantuk, alih-alih meminum kopi kamu bisa mencoba ngemil kurma saja Ladies.
  • Buah semangka kaya akan vitamin B yang sangat berguna mengembalikan energi. Semangka juga mengandung elektrolit yang akan merecharge energi yang hilang setelah seharian beraktivitas.

Baca Juga :

Mau Cepat Kurus Baca Langsung Aja Tips Ini


Empat makanan ini tak cuma lezat Ladies, namun juga sehat dan mampu memberikan energi yang pas sebagai pengganti kafein. Kafein yang dikonsumsi terus menerus bisa berakibat kurang baik bagi kesehatan. Karenanya ada baiknya kamu mencoba mengonsumsi makanan-makanan ini saja.

0 komentar :

Post a Comment

 
Toggle Footer